METRO

Bupati Tana Toraja Minta Kepala RS Lakipadada Tidak Abaikan Pasien dari Warga Miskin

tana toraja kabartimu–Bupati Tana Toraja meminta kepada pihak RUmah sakit Umum Lakipadada agar memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kabupaten Tana toraja dan mendahulukan kepentingan sosial ketimbang bisnis.

“Kalau ada pasien apalagi yang darurat, segera tangani, belakangan itu urusan administrasi, kalau masalah itu nanti saya bupati sebagai jaminannya,”ujar Nicodemus Biringkanae di depan para petinggi di rumah sakit umum Lakipadada.

Khusus kepada kepala Rumah Sakit Lakipadada dr Savari Mangopo Nico mengingatkan untuk memperhatikan pasien yang tidak mampu dan jangan sampai mereka tidak dilayani hanya karena masalah administrasi.

“Saya ingatkan kepala rumah sakit, layani pasien dengan baik. Kalau ada pasien tidak mampu itu jadi tanggungjawab saya, nanti saya utus kabagkesra untuk membayar tagihannya,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Tana Toraja ini.

Menurut Nico pelayanan kesehatan adalah salah satu dari tiga taglinenya saat kampanye, yakni jangan biarkan rakyatku sakit.
Kegiatan ini dihadiri seluruh OPD se Kabupaten Tana Toraja di ruang pola kantor Bupati termasuk Kepala Bappeda Yunus Sirante(Andarias Titus)

Populer

To Top