METRO

Danny dan IYL Semakin Kompak

MAKASSAR- Untuk kesikian kalinya, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto kembali menunjukkan isyarat dukungannya ke Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Saat bertemu di resepsi pernikahan putra anggota DPRD Sulsel Rahmansyah di Ballroom Clarion Hotel, Senin (02/10/17) malam, keduanya menunjukkan keakraban di depan warga dan tamu undangan yang memadati tempat tersebut.

Selain berbincang, keduanya juga bersedia diabadikan gambarnya melakukan Salam Punggawa berdua, atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo. Tangan IYL dan tangan Danny bergenggaman.

“Ini juga Salam Punggawa kalau tangan bergenggaman berdua,” kata Ichsan kepada Danny yang langsung diabadikan gambarnya oleh sejumlah tamu.

Bukan hanya Danny, istri Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail juga tak mau ketinggalan melakukan Salam Punggawa bersama IYL usai Danny diabadikan gambarnya dengan pelopor pendidikan gratis di Indonesia itu.

Sekadar diketahui, kemesraan Danny dan IYL bukan kali ini saja ditunjukkan. Sebelumnya, Danny sempat berkunjung ke posko pemenangan IYL-Cakka di Jalan Hertasning, belum lama ini.

Di samping itu, atribut yang memuat gambar IYL-Cakka serta Danny Pomanto juga sudah mulai terlihat di sejumlah titik di Makassar, dengan menonjolkan tulisan “Punggawa Gubernur, DP Walikota”.

Hubungan IYL dengan Danny maupun Wakil Wali Kota Syamsu Rizal (Dg Ical) juga berjalan harmonis. Khusus Ical, mereka sering bertatap muka langsung, khususnya di kegiatan Palang Merah Indonesia. Mengingat, IYL adalah Ketua PMI Sulsel, dan Ical tercatat sebagai Ketua PMI Makassar.#

Populer

To Top