METRO

Kadis PU Papua Laporkan Ketua IKT Papua ke Polres Tana Toraja

KABARTIMUT, TANA TORAJA–Kepala Dinas PU Provinsi Papua Djuli Mambaya (DJM) melaporkan Ketua Umum IKT Provinsi Papua John Rende Mangontan (JRM) ke Polres Tana Toraja Senin, 25 September 2017, yang didampingi langsung oleh Keluarga dan Kuasa Hukumnya.

Kedatangan Djuli Mambaya ke Polres Tana Toraja yang didampingi langsung oleh Kuasa Hukumnya dan keluarga untuk melaporkan pemukulan terhadap dirinya (DJM) yang dilakukan oleh John Rende Mangontan (JRM), di arena Pertemuan Raya (Praya) X Persekutuan Pemuda Gereja Toraja di Museum Ne’ Gandeng, Malakiri, Toraja Utara, Senin 25 September 2017, sekitar Pukul 12.00, Wita.
Salah seorang keluarga DJM yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan DJM ditinju oleh John Rende Mangontan (JRM) bagian pipi sebelah kanan. Usai kejadian itu DJM bersama keluarga langsung menuju ke Rumah Sakit Pongtiku untuk divisium. Menurut Keluarga kita tidak tahu persis apa persoalannya sehingga JRM memukul DJM di arena Pertemuan Raya (Praya) X Persekutuan Pemuda Gereja Toraja ini.
Sementara Jefrìko kuasa hukum Djuli Mambaya saat di wawancara usai melaporkan JRM di Polres Tana Toraja mengatakan kami menghadirkan 3 orang saksi yang melihat langsung saat kejadian. Kami tidak tahu apa persoalannya sehingga JRM memukul DJM. Jadi kami berharap laporan kami ke Polres Tana Toraja ini supaya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, jelas pengacara DJM. (Titus/Anda)

Populer

To Top