EKONOMI

Ini Tampilan Baru Iphone 7

Setelah kedatangan warna Rose Gold beberapa waktu lalu, Apple tampaknya akan mendatangkan warna baru yakni “Deep Blue”. Adanya warna baru ini, otomatis akan mengorbankan salah satu warna yang sudah ada sebelumnya seperti Space Grey.

Menurut website Jepang Mac Otakara, yang di masa lalu kerap menyediakan prediksi akurat mengenai iPhone memaparkan, supplier Apple mengungkapkan series iPhone 7 akan tersedia dalam pilihan warna dark blue, silver, gold, dan rose gold. Sementara untuk warna Space Grey kemungkinan akan keluar dari lineup.

Sumber juga mencatat, iPhone 7 juga menggunakan kaca LDC yang sama dengan versi yang tersedia saat ini. Seperti diketahui, Apple mengenalkan Space Grey bersama dengan iPhone 5s pada 2013. Warna metalik, lebih terang dari aluminium, bergabung dengan lineup model silver dan gold.

Apple diperkirakan akan memulai debut handset generasi selanjutnya pada musim gugur ini. Apple dikabarkan akan menghadirkan model terbarunya dengan dua model yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Masing-masing ponsel tersebut membawa kelebihan masing-masing. Demikian sebagaimana dilansir Apple Insider, (*).

Populer

To Top