ADVERTORIAL

Kali pertama HUT Batalyon Marinir diadakan di Anjungan Losari, Danlantamal VII ikut berjoget

Lantaman jogetMakassar– Komandan Pangkalan Utama TNI AL PhotoGrid_1463292874292VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,.M.M didampingi Ketua Korcab VI Jalasenastri Ny. Endang Yusup turut berjoget bersama masyarakat dalam rangka perayaan HUT Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Lantamal VI (Yonmarhanlan VI) ke-15 di Anjungan Pantai Losari. Minggu, (15/5). Perayaan tahun ini cukup spasial karena untuk pertama kali dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari .

Pada perayaan HUT Yonmarhanlan VI kali ini terlihat cukup meriah Acara diawali dengan senam aerobic zumba dan Gemufamire, Danlantamal VI bersama Ketua Korcab VI terlihat berbaur dengan prajurit Marinir serta masyarakat bergoyang mengikuti irama music zumba.

Yonmarhanlan juga mengajak pengunjung yang ada di Pantai Losari mengelilingi ikon Makassar ini menggunakan Perahu Karet (PK). Didamping prajurit Marinir. Pengunjung sangat antusias harus berebut untuk bisa naik PK tersebut.

Danlantamal VI Laksma TNI Yusup mengatakan, suatu kesyukuran itu tidak terlepas dari izin dari Yang Maha Kuasa, pelaksanaannya merupakan wujud dari kerja keras seluruh anggota yonmarhanlan VI dalam pengabdiannya kepada bangsa dan Negara dalam mengedepankan kewajiban serta membawa nama baik TNI Angkatan Laut.

Sementara Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Wempi megatakan dipilihnya Anjungan Pantai Losari sebagai tempat perayaan HUT Yonmarhanlan VI agar Marinir bisa merayakan HUTnya bersama masyarakat serta bisa lebih dekat dan berbaur bersama masyarakat

“Marinir milik seluruh masyarakat Indonesia” tegasnya.
Diakhir acara Danlantamal VI bersama Ketua Korcab memberikan potongan tumpeng kepada Pelda Kamarudin yang akan memasuki masa purna tugas.

Turut hadir pada acara ini, Para Asisten Danlantamal VI beserta Kadis/Kasatker dan pengurus Korcab VI Jalasenastri serta perwakilan Yamaha Wilayah Sulsel.

Laporan: Bahktiar B/Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo

Populer

To Top