OLAHRAGA

Danlantamal VI olahraga bersepeda bersama prajurit AL dan keluarganya

Makassar– Danlantamal VI Laksma TNI Yusup, S.E., M.M., bersama ibu melaksanakan olahraga Fun Bike bersama para Asisten Danlantamal VI, Kasatker Lantamal VI dan Prajurit Lantamal VI Minggu (14/02).

Fun Bike kali ini menempuh jarak 30 KM dengan mengambil rute start dari kediaman Danlantamal VI, Jl. Dr. Ratulangi – Jl. Lanto Dg. Pasewang – Jl. Rusa – Jl. G. Latimojong – Jl. Andalas – Jl. Laiya – Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo – Jl. Tentara Pelajar – Jl. Yos Sudarso – Jl. Cakalang – Jl. Barukang Raya – Jl. Usman – Jl. Yos Sudarso kemudian finish di Mako Lantamal VI.

Kegiatan olahraga ini sekaligus dimanfaatkan untuk mengunjungi tempat rekreasi Pemancingan Pannampu Park yang berada di Jl. Cakalang belakang Kompleks perumahan TNI AL Lembo.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan menambah gairah supaya prajurit tetap semangat, Selain itu, diselenggarakannya kegiatan fun bike bersama ini dapat memperkenalkan sepeda sebagai sarana alat transportasi yang paling baik untuk lingkungan, serta dapat memelihara kesehatan setiap Prajurit dan dapat melihat wilayah Kota Makassar yang aman dan indah.,” ucap Danlantamal VI.

Yusuf SE, MM berharap pada para prajurit dak keluarganya, pada saat musim penghujan saat ini, banyak penyakit yang muncul, oleh karena itu dengan cara kita membina fisik dengan teratur dan disertai makan makanan bergizi dan minum multivitamin kita dapat melawan segala penyakit tersebut.

Rilis dari Suparman Sulo.

Populer

To Top