ADVERTORIAL

Kota Harapan Indah Luncurkan Cluster Rp 500 Jutaan Akhir Pekan Ini

Jakarta -Siapa tak kenal Kota Harapan Indah (KHI) besutan Damai Putra Group. Kawasan pemukiman yang dulu dipandang sebelah mata ini telah menjelma menjadi raksasa properti terbesar di Bekasi. Bagaimana tidak?Dengan luas area ribuan hektar, fasilitas lengkap dan infrastuktur mumpuni,baik investor maupun peminat hunian tergoda untuk memburu properti di kawasan tersebut.

Sejumlah tenant besar telah bergabung menjadi keluarga besar KHI. Sebut saja, Courts Megastore yang telah membuka gerai pertamanya di Indonesia. Lalu Ace Hardware, Hotel Santika Premier, Sekolah BPK Penabur, Al Azhar, Transera Waterpark, Gramedia Book Store dan banyak lagi tenant besar yang semakin menambah kelengkapan hidup Anda.

“Di tahun 2016 kami akan memulai ground breaking Mall KHI. Pusat perbelanjaan ini akan menjadi sebuah lompatan besar bagi kami dan pastinya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh penghuni dan tenant di KHI maupun warga Bekasi. Mall tersebut akan menjadi salah satu icon Kota Harapan Indah. Memang bukan yang terbesar, namun kami optimis akan menjadi mal terbaik di kota Bekasi,” ujar Hyronimus Yohanes –GM Marketing Damai Putra Group.

Kini di penghujung tahun 2015 Damai Putra Group meluncurkan dua produk teranyar dan terakhir di tahun ini yaitu GREENARA Residence dan de’RESIDENCE. Dua cluster tersebut dipasarkan mulai dari Rp 500 jutaan – harga yang pastinya akan membuat banyak orang berhasrat untuk memilikinya.

“Penjualan perdana akan kami helat pada tanggal 28 dan 29 November 2015 di kantor pemasaran KHI. Banyak penawaran spesial yang akan kami berikan dalam dua hari tersebut. Seperti kemudahan cicilan uang muka (DP) dan masih banyak hadiah menarik menanti,” ucap Hyronimus.

Pastikan Anda hadir dalam penjualan perdana GREENARA Residence dan de’RESIDENCE akhir pekan ini karena unit yang tersedia terbatas! Jangan sampai kehabisan.Ini merupakan kesempatan terakhir untuk memiliki rumah dengan harga terjangkau sebelum fasilitas semakin lengkap dan harga terlanjur naik.

Apabila Anda tertarik, langsung saja hubungi kantor pemasaran Kota Harapan Indah di nomor telepon (021) 8898-6688 , (021) 4870-3480 atau (021) 29373060/61 atau bisa kunjungi website kami di www.kotaharapanindah.com.

Populer

To Top