ADVERTORIAL

Ini Dia Koper yang Anak Muda Banget!

London – Untuk anak muda yang suka traveling, ada inovasi baru berupa koper yang cocok untuk mereka. Koper ini dirancang untuk menjawab kebutuhan traveler muda.

Koper dengan brand bernama Jurni ini memiliki kompartemen masing-masing sehingga tak perlu membongkar seluruh isi koper untuk menemukan sebuah benda. Juga, tak perlu membuka resleting utama jika hanya ingin mengambil sesuatu.

Ditengok dari situs resminya, Jumat (27/11/2015), koper ini memiliki 11 kabin yang bisa dibuka masing-masing. Di dalam koper, ada dua bagian yang memungkinkan untuk memisahkan barang agar tidak berantakan.

(Jurni)

Mengapa untuk anak muda? Karena desainnya yang funky dan modern. Juga, rodanya dibuat sama dengan konsep roda skateboard yang fleksibel dibelokkan ke mana saja.

Asyiknya, koper yang butuh waktu 4 tahun untuk dirancang ini juga bisa dijadikan tempat duduk. Memanng, Jurni dibuat untuk bisa menahan beban sampai 100 kg.

Jadi saat bandara penuh dan kehabisan tempat duduk, bisa beristirahat di atas koper. Tak perlu ragu kopernya akan rusak karena tubuh terlalu berat.

(Jurni)

Ada tiga warna stylish yang bisa dipilih yaitu merah, biru dan pink. Tinggal pilih suka dengan warna yang mana.

Koper ini rencananya akan mulai dijual mulai Februari 2016. Harganya sendiri sekitar Rp 1,6 juta saja.

Populer

To Top